Bertempat di Bina Informatika Sport Area, SMK Bina Informatika akan menyelenggarakan pentas seni, yang merupakan rangkaian dari gelaran Natifest 2016. Acara yang dihelat pada tanggal 29 Oktober 2016 ini nanti akan menghadirkan beberapa penyanyi yang cukup dikenal dikalangan generasi muda, yaitu Diphabarus, Sydera dan David Nurbianto. Selain itu pentas seni ini akan memperlihatkan performa dari BI4 Band, Bina Vocalia, Ratoeh Jaroe Ossify, dan lain-lain. Pokoknya bakalan seru pensi ini.

Kegiatan pentas seni bertema “Art X Tech” ini memang ditujukan untuk meningkatkan motivasi belajar, bakat dan kreatifitas seni para siswa-siswi SMK Bina Informatika. “Pentas seni ini juga sebagai ajang untuk meningkatkan kepercayaan diri siswa-siswi kami agar mampu berkontribusi secara positif dalam pergaulan di masyarakat.” jelas Meta Mustika, M.Pd, selaku pembina panitia pentas seni ini. Kami juga sangat menghargai kehadiran Portique, Matrix Band dan Nourma Yunita di pentas seni ini, tambahnya.

Lantas apa yang menjadi harapan dari penggelaran pensi ini, Drs. Suherman AG, MM selaku Kepala SMK Bina Informatika menyampaikan menimal ada 3 poin yang dapat diambil hikmahnya dari kegiatan ini. “Ya, menimal ada 3 poin penting dari kegiatan ini. Poin pertama adalah agar semakin berkembang kreasi dibidang seni budaya, poin kedua sebagai motivasi para siswa-siswi meningkatkan eksistensi mereka. Poin terakhir adalah sebagai pembelajaran baik dipihak guru serta siswa-siswi SMK Bina Informatika.”

Dengan menghadirkan penyanyi dan grup band diatas, plus jaminan performa keren dari siswa-siswi Bina Informatika, tidak ada alasan untuk tidak datang pada tanggal 29 Oktober 2016 di Bina Informatika Sport Area. Yuk, ajak teman-teman dan saudara kita ke SMK Bina Informatika.

Informasi selengkapnya bisa menghubungi Asila (085894727442) dan Jordan (081293329092). 🙂